Ahlinya Pasang CCTV Solo | CCTV Murah di Surakarta | BERGARANSI

Apa yang dimaksud dengan CCTV? Image result for cctv adalah CCTV (Closed Circuit Television) apabila diterjemahkan berarti televisi sirkuit tertutup.

Cara kerja sistem CCTV adalah menggunakan sinyal bersifat tertutup, jadi bukan seperti televisi biasa. Umumnya, CCTV difungsikan untuk memperkuat keamanan, baik di rumah maupun perkantoran.

Ahlinya pasang CCTV professional harga murah bergaransi di Kota Surakarta dan sekitarnya, kami adalah toko yang berbentuk badan usaha CV (Comanditer) yang memiliki legalitas seperti SIUP, NPWP dan kami juga PKP.

Melayani jasa layanan pasang CCTV dengan memberikan jaminan service layanan yang baik dan harga produk terjangkau / kompetitif untuk wilayah di Kota Surakarta serta seluruh kecamatan meliputi: Pasar Kliwon, Jebres, Banjarsari, Serengan, Laweyan.

Selain di Surakarta kami juga melayani kabupaten sekitarnya, menerima pasang cctv di Sukoharjo, Klaten, Wonogiri, Sragen, Karanganyar. Area dekat kampus UNS, UMS dan sekitarnya

pasang cctv hikvision solo

CCTV Murah Solo

Jangan ragu hubungi kami untuk konsultasi. kami menyediakan layanan GRATIS KONSULTASI DAN INSTALASI

CCTV di Kantor

Membantu monitor karyawan agar kerja lebih maksimal dan menganmankan properti perusahaan dari pencurian

CCTV di Rumah

Menjadikan rumah lebih aman dari pencurian dan bisa monitor aktivitas anak ketika di rumah tanpa orang tua.

CCTV di Sekolah

Bisa digunakan sebagai absensi (face detection) dan mencegah kenakalan siswa yang terjadi di lingkungan sekolah.

pasang-cctv-solo-harga-murah

Cara Kerja CCTV

Cara kerja CCTV ialah dengan merekam kegiatan atau peristiwa tertentu seperti halnya merekam menggunakan video. Hasil video rekaman nantinya akan disimpan pada media penyimpanan dengan cara otomatis.

Selain itu, proses perekaman tetap akan berlangsung selama kapasitas media penyimpanan masih tersedia.

Adapun perbedaannya, perekaman oleh kamera CCTV dapat dijalankan dengan otomatis, selain itu cara kerjanya bisa diatur terlebih dulu.

Dengan pesatnya perkembangan teknologi saat ini, sistem kamera CCTV kian berkembang jenisnya. Selain itu, cara kerjanya juga berbeda tergantung dari jenis kamera CCTV itu sendiri.

1. Cara Kerja CCTV IP

Cara bekerja kamera CCTV yang pertama ialah dengan memanfaatkan IP (Internet Protocol). Prinsip kerja dari kamera CCTV ini mengirimkan sinyal ke dalam jaringan menggunakan Cat 5/6 kepada perekam video jaringan, yang biasa disebut sebagai NVR.

Adapun itur dari NVR ini sama seperti fitur yang terdapat pada DVR, yaitu terdapat HDD untuk sistem perekaman video, keluaran video berbentuk VGA atau HDMI dan pemantauannya  pun terpusat pada jarak jauh. Akan tetapi, sistem tersebut mempunyai fitur lebih canggih dan hasil rekamannya juga sudah berkualitas tinggi.

2. Cara Kerja CCTV Analog

Prinsip kerja kamera CCTV analog dengan cara mengirimkan singal ke dalam perangkat video digital lewat kabel BNC.

Dimana perekam video digital tersebut bisa menginstal dar 1 hard disk atau lebih sebagai media penyimpanan.

Di samping itu, sistem tersebut juga mendukung  keluaran/output VGA atau HDMI. Kedua output tersebut memungkinkan dilakukannya proses pemantauan pada layar monitor dengan cara terpusat.

3. Cara Kerja CCTV IP Nirkabel

Biasanya sistem yang diterapkan pada CCTV IP Nirkabel ini lebih gampang dipasang. Prinsip kerjanya berbeda dari jenis CCTV yang sebelumnya sebab tanpa memakai kabel jaringan.

Dimana kamera dapat bekerja menggunakan router nirkabel. Adapun hasil proses rekaman langsung tersimpan ke memori Micro SD.

Pakte cctv termurah di Solo

hubungi kami via WhatsApp

Fungsi, Manfaat, Keuntungan Pasang CCTV

  • Memantau Kegiatan

Fungsi utama dari adanya CCTV ini adalah membantu anda dalam memantau segala kegiatan yang terjadi pada tempat di mana CCTV tersebut diletakkan. Jadi anda dapat melakukan pengawasan pada tempat itu tanpa harus mendatanginya secara langsung. Semua kegiatan yang terjadi itu juga bersifat langsung tanpa adanya jeda waktu.

  • Memberi Bukti

Apabila anda susah pasang CCTV jika terjadi suatu tindakan kriminal yang memerlukan alat bukti, maka video rakaman CCTV ini mampu memberikan bukti tersebut berupa video kejadian yang berlangsung. Pastinya video yang dihasilkan ini merupakan video asli tanpa adanya rekayasa. Jadi jika terdapat kejadian di tempat tersebut yang masih janggal, maka anda dapat mencoba untuk melihat video yang dihasilkan dari CCTV.

  • Meningkatkan Sistem Keamanan

Dapat dikatakan bahwa pasang CCTV ini mampu untuk meningkatkan sistem keamanan dalam tempat yang ditentukan. Dengan kemampuannya dalam merekam segala kegiatan yang terjadi pada tempat tersebut, maka keamanan pada tempat itu akan semakin terjaga. Kesempatan yang dimiliki oleh para pelaku kejahatan juga akan berkurang.

  • Mempermudah Pengumpulan Data

Dengan sifatnya yang mampu merekam segala kegiatan dalam suatu lingkup tempat ini, maka CCTV ini juga akan sangat berfungsi untuk mempermudah mengumpulkan data-data yang diperlukan. Jadi jika anda merasa ada data yang kurang, maka dapat mengecek CCTV tersebut.

  • Memberi Penjagaan Selama 24 Jam Penuh

Jika anda menggunakan seorang penjaga untuk melakukan penjagaan dalam suatu wilayah, tentunya penjaga tersebut tidak bisa terjaga selama 24 penuh. Namun dengan adanya CCTV ini, anda mampu melakukan penjagaan selama 24 jam penuh tanpa adanya biaya tambahan.

  • Membangun Sikap dan Sifat Masyarakat yang Baik

Tidak sedikit orang yang berpikir bahwa mereka bebas melakukan apa saja yang diinginkan ketika berada di tempat umum. Hal ini mereka lakukan karena mereka berpikir bahwa tidak ada yang mengawasi tindakannya. Akan tetapi ketika mereka sadar akan keberadaan dari CCTV, tentunya mereka akan lebih berhati-hati dalam bertindak dan selalu menjaga sikapnya di tempat umum.

  • Menjaga Aset Perusahaan

Khususnya untuk CCTV yang dipasangkan dalam sebuah perusahaan, pastinya keberadaan dari CCTV ini akan membantu dalam penjagaan seluruh aset perusahaan. Dengan ini dapat dipastikan bahwa aset perusahaan tersebut akan terhindar dari berbagai tindakan kriminal..

  • Membuat Masyarakat Merasa Lebih Aman

Pastinya seorang penjahat akan berpikir berulang kali sebelum melakukan tindak kejahatan, jika mengetahui bahwa tempat di mana beraksi sudah terpasang sebuah CCTV. Maka dari itu, tidak sedikit dari mereka yang akhirnya menggagalkan keinginan untuk bertindak kejahatan. Dengan ini, maka masyarakat akan merasa lebih aman.

  • Mengurangi dan Mencegah Tindak Kejahatan

Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, bahwa tujuan utama dari pasang CCTV ini untuk mencegah dan juga mengurangi tindak kejahatan yang sering terjadi dalam suatu lokasi. Dengan ini maka para penjahat akan berpikir berulang kali sebelum melakukan kejahatannya, karena melihat adanya CCTV yang mampu memberikan bukti tindakan yang dilakukannya.

  • Mengurangi Kebutuhan Akan Security

Jika anda menggunakan security atau satpam, tentunya akan memerlukan lebih dari satu orang untuk mengawasi sebuah bangunan atau tempat yang luas. Itupun mereka masih dapat kecolongan jika sedang berada pada lokasi yang berbeda atau tidak tepat. Maka dari itu, penggunaan CCTV ini dinilai lebih efektif karena mampu menggantikan tugas satpam.

  • Mengurangi Penggunaan Biaya

Penggunaan jumlah satpam yang banyak tadi, tentunya juga akan memerlukan biaya yang lebih besar. Selain itu jika anda menggunakan sistem sift atau pergantian waktu, anda juga perlu menambah jumlah satpam menjadi lebih banyak lagi. Berbeda jika anda memanfaatkan CCTV ini, penjagaan akan tetap berlangsung tanpa memerlukan biaya tambahan.

  • Jaminan Pelaku Kejahatan Tertangkap

Karena memiliki sifat penjagaan selama 24 jam non stop, pastinya akan membantu dalam mencari dan menangkap seseorang yang telah melakukan tindak kejahatan. Anda dapat mengetahui ciri fisik secara pasti pelaku kejahatan tersebut. Setelah mengetahuinya, anda serta pihak berwajib dapat langsung mencari orang yang memiliki ciri yang sama.

Pasang CCTV HIKVISION Solo

Memilih paket CCTV terbaik adalah langkah penting dalam upaya memperkuat sistem keamanan. Hikvision telah menghadirkan kamera CCTV Seri Colorvu yang terdiri dari dua kategori yakni Kamera Jaringan dan Kamera Turbo HD. Kedua jenis kamera CCTV tersebut menggunakan lensa canggih dan sensor kinerja tinggi yang mampu menghasilkan gambar detail berwarna dalam kondisi pencahayaan minim.Tiga keunggulan kamera CCTV Seri Colorvu yang tidak dimiliki merek lain adalah:

Menampilkan Warna Sesungguhnya

Seri Colorvu mampu melakukan render warna yang akurat dan detail. Kemampuannya tidak perlu diragukan lagi, sebab warna yang dihasilkan akan tetap kuat meski lingkungan  kondisi pencahayaan sangat minim.

Memberikan Lebih Banyak Informasi Detil

Dibandingkan dengan kamera CCTV yang hanya merekam warna hitam dan putih, Seri Colorvu memberikan informasi warna yang kaya dan detail.

Menyajikan Pengalaman Visual Terbaik

Kamera CCTV Seri Colorvu mampu menghasilkan kecerahan yang seimbang. Fitur aperture super F1.0 dan sensor lanjutan dari kamera ini memberi jaminan hasil render yang realistis.

Berapa harganya? murah saja mulai 1.65 juta

Gangguan yang Sering Terjadi Pada CCTV 

Gangguan dibawah ini sering terjadi, gunakan jasa kami untuk menghindari kejadian yang tidak di inginkan dibawah ini, kalaupun sampai terjadi (kemungkinan kecil jika kami yang pasang) kami tetap ada GARANSI

  • Gambar Pudar

Hasil gambar video yang memudar, biasanya ditandai dengan melemahnya warna dalam setiap tepi dari objek yang dicokok. Jadi, gambar yang dihasilkan tidak akan bisa dilihat secara jelas dari segala arah. Tentunya hal ini akan mengganggu tingkat keakuratan dari pengambilan gambar oleh CCTV.

  • Gambar Silau

Selain gambar yang memudar, permasalahan gambar silau juga sering terjadi pada hasil video dari CCTV. Gambar silau ini biasanya berasal dari pantulan cahaya yang dihasilkan oleh objek yang mampu memantulkan cahaya seperti pantulan cahaya lampu dan sinar matahari.

  • Gambar Bergaris

Hasil gambar video CCTV yang bergaris ini dapat disebabkan oleh gangguna frekuensi yang cukup tinggi. Hasil video tersebut, akan terganggu oleh garis-garis yang tidak diinginkan dan membuat video menjadi tidak jelas. Seperti halnya lokasi yang berdekatan dengan stasiun radio yang stasiun pemancar yang lain.

  • Gambar Bergelombang

Permasalahan berupa gambar bergelombang pada hasil video CCTV juga sering ditemui. Permasalahan yang satu ini, biasanya dikarenakan oleh interferensi dari frekuensi bertengangan rendah, contohnya frekuensi dari listrik PLN ataupun genset.

  • Gambar Meteorit

Meteorit ini merupakan istilah teknis dalam CCTV. Gejala dari permasalahan ini sangat mirip dengan komet ataupun meteor yang menghiasi layar monitor. Selain itu, masalah ini juga dapat berujung pada hasil gambar yang kurang akurat dengan kejadian aslinya.

Kami menerima Jasa Pasang CCTV area solo raya yakni Kota Surakarta, Kabupaten Sukoharjo, Kab Karanganyar, Kab Boyolali, Kab Klaten, Kab Sragen, Kab Wonogiri dan sekitarnya. Hubungi Kami untuk pelayanan cepat dan profesional

Cara Memilih Jasa Pasang CCTV 

Jika anda memilih jasa pasang cctv pastikan memenuhi kriteria dibawah ini. Oh iya, jasa cctv solo kami memberikan standar tinggi dalam hal teknisi, kualitas, garansi sampai pelayanan. bisa dibuktikan dengan banyaknya testimoni positif yang kami dapatkan.

  • Berpengalaman

Hal pertama yang perlu anda lihat dari sebuah jasa pasang CCTV adalah pengalamannya dalam hal tersebut. Dapat dikatakan bahwa jasa yang sudah memiliki banyak pengalaman sejak lama merupakan jasa yang terbaik.

  • Layanan yang Diberikan

Berkaitan dengan segala hal yang tidak dapat dilakukan oleh sembarang orang seperti instalasi CCTV, maka anda harus memilih jasa yang menyediakan layanan secara penuh. Pastikan anda hanya perlu memakai CCTV tersebut setelah menggunakan jasa pemasangan CCTV ini.

  • Kualitas CCTV

Selain itu, anda juga perlu untuk mempertimbangkan kualitas dari CCTV yang digunakan. Hal ini akan sangat berpengaruh pada ketahanan atau keawetan CCTV serta kualitas video yang dihasilkan. Untuk itu, jangan ragu untuk memilih CCTV dengan kualitas yang terbaik.

  • Memberikan Garansi

Walaupun anda sudah memilih CCTV yang berkualitas, anda juga tetap harus meminta garansi terhadap setiap CCTV yang dipasang. Untuk menghindari kesalahan kerja pada masa-masa awal dan juga tambahan biaya, maka garansi ini sangat penting untuk anda dapatkan.

  • Meminta Testimoni

Hal terakhir yang perlu anda lakukan adalah meminta testimoni dari para pelanggan yang pernah menggunakan jasa pemasangan CCTV tersebut. Apabila mereka mengaku puas dengan layanan jasa yang diberikan, maka anda dapat menggunakan jasa tersebut.

Jasa Pasang CCTV Solo Terbaik dan Tepercaya

Apabila anda kesulitan dalam memilih jasa pemasangan CCTV terbaik dan dapat dipercaya di solo, maka tidak perlu untuk khawatir lagi. Kami hadir sebagai jasa CCTV terbaik yang siap melayani setiap kebutuhan anda yang berkaitan dengan CCTV. Untuk masalah pengalaman, kami sudah bergelut dalam bidang CCTV ini lebih dari 10 tahun.

Setiap klien yang pernah menjalin kerja sama dengan kami pun juga merasa puas dengan hasil kerja kami. Mereka mengaku bahwa CCTV yang kami gunakan memiliki kualitas tinggi sehingga awet ketika digunakan dan mampu menampilkan hasil yang akurat. Jadi, permasalahan yang biasa terjadi pada CCTV ini mampu untuk kami minimalisir.

Kami juga siap untuk memberikan layanan secara penuh pada setiap pelanggan kami. Mulai dari pemilihan kamera CCTV, pemasangan, hingga instalasi. Jadi anda hanya tinggal memakai CCTV tersebut ketika selesai dipasang.

Pemberian garansi merupakan hal yang wajib kami lakukan guna untuk memberikan kenyaman bagi setiap pelanggan. Hal ini bertujuan agar anda dapat menjadi lebih yakin lagi dengan pekerjaan yang kami lakukan. Maka dari itu, jika anda membutuhkan jasa untuk pasang CCTV area Soloraya, tidak perlu bingung lagi karena kami siap untuk menjadi partner anda.

Leave a Comment